Kamis, 14 Januari 2010

DOMAIN PENELIATIAN KUALITATIF

- Anggota ‘Dewan Perwakilan Rakyat ‘ adalah tempat menyampaikan aspirasi Rakyat guna mengatasi permasalahan pembangunan daerah disegala bidang .
- Dalam acara rapat Anggota dewan, Hotel adalah tempat sementara, dihalaman hotel adalah tempaty parkir mobil para anggota DPR sebelum melanjutkan acara rapat untuk dikemudian hari.
- . Anggota DPR adalah Wakil rakyat yang berfunsi menerima setiap keluhan pembangunan disegala bidang, sehingga rakyat merasa lega karena harapannya dalam pembangunan akan dibahas dan terlaksana.
. Tatatertib masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan keluahannya kepada anggota DPR maka telaj terlaksana sebagian pemangunan dibidang pendidikan.
- Menjadi anggota DPR adalah pekerjaan yang cukup rumit karena keluhan dari masyarakat cukup banyak sehingga tidak seluruhnya terrealisasi dalm pelaksanaan pembngunan.
- Di kantor atau dirumah anggota DPR Untuk mengajukan ususlan, asprasi dan keluhan Masyarakat bisa diterima, namun warga masyarakat tetap menjalankan proseur dan aturan yang telah dibuat oleh para anggota DPR.
- Melakukan servey dan tanya jawb kepada pemerintah daerah dan atau masyarakat untuk mengetahui seberapa jauh suatu daerah mengalami ketertinggalan dalam segala bidang pembangunan.
- Kepala desa atau pamong atau perangkat pemerintahan desa adalah sarana menyampaikan aspirasi atau keluhan para anggota masyarakat sebelum diajukan kepada anggota DPR yang berada disuatu daerah.
- Konsultasi kepada RT/RW dan kepala desa setempat Dadalah penyampaian aspirasi atau berbagai usulan yang pertama sebelum usulan disampaikan kepada anggota DPR.
- Mobil yang tergolong mewah merupakan sarana untuk mengetahui geja atau kekurangan pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat pada umumnya, selain sebagai mempaermudah hubungan antara anggota DPR, mobil juga sebagai sarana percepatan transportasi penyampaian aspirasi dan keluhan masyarakat untuk dibahas dikantor DPR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar